About

Senin, 16 Mei 2011

Ketika Dua Hati Menyatu

Alhamdulillah,
hanya mampu berucap syukur ketika menerima sms itu,
seorang sahabat saat KKN kemarin mengirim sms undangan pernikahannya. Dia menikah dengan teman satu kelompok KKN-nya yang seorang akhwat. Memang sewaktu KKN kemarin sudah dapat terbaca kalau teman saya ini menaruh hati dengan akhwat yang dimaksud. Dan saya juga tahu kalau hubungan mereka tetap berlanjut setelah selesai KKN, saya jelas tak bisa berspekulasi dengan hubungan apa yang saya maksud. Mungkin lebih tepatnya "hubungan silaturahmi" mereka tetap berlanjut, karena otak saya tidak (sama sekali) berprasangka negatif terhadap hubungan itu. Semoga Alloh melindungi saya dan mereka tentunya.

...

Dan Honestly, when i accepted that message, i'm imaging about marriage.. :)
as soon as possible lah..
yang penting sekarang tetap belajar mendekatkan diri ke Alloh dulu.. so close..

.
.
.

Bahkan ketika saya menulis ini saya masih senyum-senyum sendiri sedikit merasakan perasaan mereka. i felt what are you feeling brother, how u nervous and happy caused it.. but don't worry, Absolutely Alloh gives bless to both of you..

Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma khair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar