About

Sabtu, 14 Mei 2011

catatan senja

at first time, i admired her.. there's something weird that i feel.. dan memang sangat aneh saya rasa,,
when you admire someone but you nothing to know about someone who you admired, just one thing could i thought : dia baik (akhlaknya)...

but this heart is never meant to someone till i make a decision : get merried (absolutely, with woman that i love because she loves Alloh terribly much.. karena dengan begitu cinta kami hanya akan bermuara pada Alloh saja.. bukankah cinta pada Alloh harus tetap di hati (berharap sampai mati), seperti doa yang selalu saya panjatkan setiap selesai sholat.

dan kembali saya berpikir, pantaskah mengagumi seorang akhwat yang baik akhlaknya? karena siapa saya?
hanya seorang pria sederhana, yang bahkan masih belum bisa seperti ikhwan lain yang baik tutur kata dan sifatnya. yang baik hapalan dan bacaan qur'an nya.
just ordinary people who has a wish to marrying an angel.. tapi tetap berusaha untuk istiqomah dalam pencapaian cita karena percaya denganNya (An Nuur :26).

:)
saya mulai membayangkannya.. jadi ingat beberapa hari yang lalu bermimpi mendapatkan sms dari seorang akhwat yang isinya ingin saya menjemputnya.. who's the woman? actually i know that woman who want me to pick her up in my dream, but i will never write down her name.. i hope i dont fly so high because that dream, but unfortunatelly i did..  i lose with love that i should not feel with..

dan semoga Alloh tetap menjaga hati ini sampai benar-benar terucap atas dia yang telah menanti..

dan senja pun hampir meninggalkan sapaannya, telah ku jawab "senja" salammu,
wa'alaykumsalam wr wb,

di kota tercinta,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar