About

Sabtu, 14 Mei 2011

sebuah prosa, sebuah cerita

it's begin..

started...

hoping never end,,

lahir tanpa tangisan, diselingi senandung nasyid epicentrum-menjemput bidadari..
dengan judul prosa senja dan agak aneh memang, karena wadah sederhana sebagai bentuk tuangan
hasil otak saya ini lahir di siang hari qobla dzuhur.. bukan lahir senja hari ketika matahari kemerah-merahan.

dan semua bermula, terkesan memaksakan memang.. lahir di siang hari namun memburu waktu untuk dapat mencapai senja secepatnya, tapi tak apa bukankah kita harus memiliki sedikit keegoisan.

sebuah cerita, tentang saya, sahabat-sahabat saya, semua hal yang menjadi perhatian saya.. cinta, kecewa, asa semua akan tertuang dengan sederhana.

sangat sederhana... karena begitulah saya, ingin menjadi sederhana namun tetap bermakna.. seperti lilin, sederhana namun dapat membagikan api miliknya dengan lilin lain tanpa sedikit pun mengurangi api yang menyala di sumbunya. dan seketika dapat menerangi dunia... dengan berbagi tentunya,,

14 mei 2011,
di kota tercinta,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar