About

Minggu, 15 Mei 2011

Tentang Regen

It's named is Regen, Regenliefhebbers actually,.. It's my blog before,
dan kenapa saya tidak lagi menulisnya adalah sebuah pandora yang tak harus terungkap,

With title "Hujan, saya dan dia" at the first time i made. and then i changed the title become "Menunggu Pelangi", after i changed it, i never write anything on the blog that i made when i became interested in writting,, at the firt time i'm writting in cybernet and share with cybermate in other city and  other friend in my town. Maybe i won't tell about them, that i know theirs blog still actived. Hoping till now,..

...

Regen adalah hujan dalam bahasa Jerman. Kenapa hujan? Kerena saya memang menyukai hujan. Saya senang mendengar suara hujan yang jatuh di bumi Alloh dan menimbulkan bau khas atau ketika jatuh di atas genting-genting rumah yang menimbulkan gaduh yang saya suka. Dan hujan adalah sebuah cerita tentang seseorang yang saya (akan) membasahi ladang hati saya yang gersang. And when all of my life be complete caused her, i take her hand and i bring her to heaven that i've prepared. I will called "my wife" and finally my destiny expressed.

.
.

Di luar sana hujan masih rintik-rintik, setelah beberapa jam tadi mengguyur kota tercinta. Hawa dinginnya masih menusuk, tepatnya di hati.. membawa kerinduan kepada seorang yang hanya bisa dirindukan. Seseorang yang bersembunyi dalam filosofi 'hujan' dalam kamus saya. Tanpa nama, tanpa cerita tapi akan menjadi sebuah prosa dalam perjalanan saya.. when u completed my journey..


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar